Minggu, 27 Oktober 2013

Download Shinrei Tantei Yakumo [Subtitle Indonesia]

 Shinrei Tantei Yakumo [Sub Indonesia] 1-13 Completed


Kali ini ane mau share anime mysteri yang keren hehe.. *oink*
Judulnya SHinrei Tantei Yakumo.Ane tau nih anime dari manganya, pas ane baca manganya ane tertarik terus searching google dan dapet linknya. Karena gak mau di cap pelit ane share deh Hehe *oink*


Status : Completed
Type : Tv Series
Episode : 13
Rating : 7.52 [ Via Myanimelist ]
Genre : Mystery,Horror,Shoujou,Supernatural
Credit :  Senogakure
Sinopsis :
  Demi menyelamatkan temannya, Ozawa Haruka meminta bantuan Saitou Yakumo yang konon memiliki indra keenam. Pada awalnya, Haruka merasa enggan meminta bantuan karena ia melihat sendiri kecurangan yang dilakukan Yakumo saat menunjukkan kemampuannya. Tapi setelah mendapat bukti dari masa lalunya, Haruka percaya dan ceritapun dimulai *oink*

Link Download IDWS

Name file : STY


Jangan lupa bagikan keteman-temanmu ya! *oink*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar